Produk Terbaik untuk Kontrol Jerawat

Jerawat adalah masalah yang lebih dari kulit dalam. Pengobatan terbaik untuk jerawat akan melibatkan nutrisi dan herbal baik secara internal maupun eksternal. Selain kedua elemen ini, kontrol jerawat membutuhkan pembersihan menyeluruh dan lembut. Karena itu, ada tiga langkah untuk perawatan kulit yang jernih – perawatan internal, pengobatan eksternal, dan pembersihan.

Perawatan internal terbaik untuk jerawat akan menjadi salah satu yang mengandung obat herbal. Ini tidak memerlukan resep dokter. Banyak obat lain untuk pengendalian jerawat memerlukan resep, dan hanya bisa digunakan untuk kasus yang parah. Selain itu, banyak dari resep obat ini memiliki efek samping yang serius. Beberapa, seperti Accutane, telah ditemukan menyebabkan depresi, dan bahkan bunuh diri. Herbal, di sisi lain, alami, lembut, dan efektif.

Bagian eksternal dari sistem pengendalian jerawat yang baik pasti memiliki karakteristik tertentu juga. Untuk satu hal itu perlu tidak menjadi formula pengeringan, namun perlu dikontrol minyak di kulit Anda. Ini harus dapat digunakan pada kasus yang parah atau kasus ringan. Ini harus mengandung bahan-bahan botani yang menyembuhkan dan menguatkan struktur sel kulit Anda. Pembersih harus mengeluarkan ekstra sebum, minyak alami di kulit Anda, yang mengandung bakteri penyebab jerawat.

Bagian lain dari sistem pengendalian jerawat berkualitas baik adalah lotion atau gel untuk mengobati noda setelah membersihkan wajah. Produk ini harus bisa mencabut pori-pori. Ini juga harus melawan bakteri penyebab jerawat. Ini juga harus diformulasikan dengan sistem pengiriman transdermal sehingga bermanfaat, bahan alami diserap ke dalam kulit secara menyeluruh.

Kenapa kamu berjerawat? Lapisan luar kulit sebenarnya sudah mati, namun di bawah lapisan tipis ini disebut epidermis, sel-sel masih hidup dan berkembang biak. Biasanya kulit Anda menumpahkan sel-sel tua dan menggantinya dengan yang baru. Masalahnya terjadi bila terlalu banyak sel kulit mati yang rumpun bersamaan dengan minyak kulit alami, disebut sebum, dan menyebabkan pori-pori tersumbat.

Jerawat adalah kelainan kulit yang sebenarnya dimulai dua atau tiga minggu sebelum noda muncul. Awal adalah penyumbatan pori-pori. Bakteri alami yang hidup di kulit mulai berkembang biak di dalam pori-pori karena kelebihan minyak tidak bisa keluar. Karena tubuh sedang melawan bakteri, sel darah putih sampai di tempat kejadian, dan pembengkakan adalah hasilnya.

Jelas, sering pembersihan merupakan langkah penting dalam pengendalian jerawat, karena sel ekstra kulit dan minyak perlu dikeluarkan agar tidak menyumbat pori-pori di tempat pertama. Tapi mencuci terlalu sering bisa mengeringkan kulit. Untuk alasan ini, pembersih kulit harus sangat lembut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s