Jerawat – Hindari Produk Komedogenik

Penghindaran jerawat membutuhkan banyak perawatan. Penggunaan produk memainkan peran besar di Jerawat. Jika Anda menggunakan produk yang bisa menyebabkan komedo dan komedo, Anda mengundang jerawat. Untuk menghindari jerawat sebaiknya Anda menggunakan semua produk yang bersertifikat non comedogenic. Mari kita cari tahu apa itu comedogenisitas dan bagaimana menjaga kulit agar bersih dari jerawat?

Jerawat Dan Comedogenisitas

Sebagian besar bahan yang digunakan untuk perawatan kulit dan tubuh diuji untuk comedogenisitas. Untuk tes itu, bahan tersebut diaplikasikan di bagian dalam telinga kelinci dan diobservasi setelah tiga minggu. Biopsi diambil dan komedo dihitung. Bergantung pada formasi komedo, bahannya tergolong pada skala 0 sampai 5. Bahan dengan 0 potensial komedogenik tidak akan menyebabkan komedo, sementara satu dengan 5 akan menyebabkan komedo dalam jumlah terbesar.

Formulasi Perawatan Kulit Jerawat

Di sini, perlu diketahui bahwa produk perawatan kulit mungkin mengandung lebih dari satu ramuan. Pabrikan akan memberi label produk sebagai komedogenik atau non-comedogenic. Silakan gunakan produk non-comedogenic. Penampilan produk mungkin tidak menunjukkan comedogenisitasnya. Minyak mineral yang terlihat berminyak memiliki no.0!

Perawatan Jerawat – Pilih Produk Perawatan

jerawat membutuhkan penggunaan produk setelah pertimbangan cermat. Gunakan produk non-comedogenic dan jika setelah menggunakan produk untuk kadang-kadang Anda menemukan komedo meningkat, hentikan pemakaian untuk beberapa saat dan lihat hasilnya. Anda akan menilai Anda akan memandu Anda. Jaga agar kulit Anda bebas dari jerawat.

Artikel ini hanya untuk tujuan informatif. Artikel ini tidak dimaksudkan untuk menjadi saran medis dan ini bukan pengganti saran medis profesional. Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda untuk masalah medis Anda. Silakan ikuti tip yang diberikan dalam artikel ini hanya setelah berkonsultasi dengan dokter Anda. Penulis tidak bertanggung jawab atas hasil atau kerusakan akibat informasi yang diperoleh dari artikel ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s