Mendapatkan Over Acne di Remaja Anda

Bagi remaja dengan jerawat mereka seharusnya tidak khawatir begitu banyak waktu yang akan berlalu dan umumnya menjadi masalah dengan banyak anak-anak mengembangkan jumlah testosteron super tinggi dan itu belum tentu hal yang buruk sama sekali.

Sebenarnya seorang anak atau remaja dengan testosteron tinggi memiliki beberapa keunggulan dibandingkan orang lain saat tumbuh dewasa dan seringkali ternyata cukup atletis dan sangat sukses di kemudian hari. Beberapa telah berteori ini karena tubuh, yang bisa menghasilkan kadar testosteron tinggi, juga memiliki lebih banyak bahan kimia yang melakukan perjalanan melalui otak.

Lebih banyak bahan kimia di otak bisa menyebabkan jerawat dan ini bisa sangat menyusahkan bagi anak muda karena memanggil nama dari teman dan kenalan. Juga kita tahu bahwa anak-anak yang memproduksi lebih banyak testosteron umumnya mereka yang juga biasanya memiliki masalah perilaku karena mereka tidak dapat tetap diam.

Hal ini masuk akal karena mereka memproduksi sejumlah besar bahan kimia di otak mereka dan ini membuat mereka bekerja pada tingkat yang lebih tinggi dan memang membuat sulit bagi mereka untuk menangani dan mengendalikan emosi mentah dan energi super tinggi, namun semua itu belum tentu hal yang buruk. dan memang disiplin itu sangat banyak bagian dari tumbuh dewasa.

Ini masuk akal untuk menjelaskan kepada anak-anak dengan jerawat bahwa mereka seharusnya tidak merasa kurang percaya diri karena memanggil nama, namun menyadari bahwa tubuh mereka benar-benar bekerja lebih baik dan menghasilkan lebih banyak daripada anak berikutnya dan oleh karena itu, dengan cara yang bisa dikatakan mereka lebih unggul Dan kita perlu membantu menyalurkan energi itu ke dalam olahraga atau beberapa usaha lain dan membantu mereka dengan produk agar wajah mereka bersih untuk meminimalkan jerawat dan jerawat. Mohon pertimbangkan semua ini di tahun 2006.

Leave a comment