Orang Tua, Apakah Anda Benar-benar Memahami Jerawat Remaja?

Artikel ini ditulis untuk membantu orang tua memahami dengan baik apa yang remaja mereka alami saat jerawat menancapkan kepalanya yang jelek. Saya telah menarik informasi ini bersama dari berbagai sumber, dan saya harap Anda merasa menarik dan bermanfaat. Orang tua yang benar-benar mengerti apa yang remaja mereka alami dengan momok jerawat jauh di depan orang tua yang tidak. Mereka cenderung memposisikan diri untuk melindungi efek negatif jerawat pada remaja mereka. Kita akan membahas beberapa penyebab, dan strategi pengelolaan dan pencegahan.

Terlepas dari apa yang mayoritas percaya, diet Anda memang memiliki pengaruh yang luar biasa pada apakah Anda mendapatkan jerawat atau tidak. Makanan berminyak seperti kentang goreng, ayam goreng, dan makanan berlemak, adalah alasan utama mengapa jerawat begitu umum di kalangan remaja. Sebaliknya, kekurangan makanan tertentu dalam makanan dapat menghambat kemampuan Anda untuk melawan jerawat. Sayuran berdaun dan buah segar membantu membersihkan tubuh dari kelimpahan minyak yang cenderung membuka jalan bagi jerawat. Apalagi cukup tidak bisa dikatakan tentang enam gelas air yang direkomendasikan. Kapan terakhir kali Anda melihat seorang remaja meneguk jumlah yang dibutuhkan? Saya tidak mengatakan cairan saya katakan air. Putri bungsu saya, yang menderita jerawat, berlari saat melihat segelas air datang ke arahnya.

Untuk menekan titik di rumah, makanan berminyak adalah alasan utama mengapa jerawat begitu umum di kalangan remaja dan orang dewasa muda. Untuk mengikuti tubuh yang terbebani, orang-orang muda ini juga terbebani dengan tantangan psikologis. Ini adalah saat hal-hal benar-benar bisa cerdik. Remaja adalah hewan sosial. Mereka perlu berada di antara teman sebayanya, penerimaan sangat penting selama tahap perkembangan mereka ini. Saat remaja terjebak di kamar tidur mereka karena jerawat yang buruk, orang tua harus tetap waspada karena perilaku ini adalah resep untuk depresi dan mungkin bunuh diri.

Hormon juga dipandang sebagai penyebab jerawat. Harus dikatakan pada titik ini, permukaan jerawat karena berbagai alasan, di antaranya diet, hormon, dan stres dapat berperan. Umumnya diketahui bahwa hormon dan kelebihan minyak yang mereka bawa bisa menyumbat pori-pori, berakibat pada jerawat. Pendapat saya lagi adalah bahwa seseorang yang makan makanan seimbang yang memungkinkan sistem mereka disiram dan dibersihkan, tidak akan mengalami masalah dengan masalah hormon. Stres adalah kuda dengan kerah yang berbeda. Saya akan mengatasi stres dan jerawat di artikel lain jadi hati-hati untuk itu. Tahukah Anda bahwa sesuatu yang sangat sederhana seperti mencuci muka secara teratur dapat membantu memperlambat serangan jerawat? Seberapa sering Anda mencuci muka? Apakah Anda pernah? Mungkin pagi hari. Orang tua melihat anak-anak Anda, pengingat lembut di tengah hari tidak akan terasa sakit.

Orangtua, jangan takut, kita punya kabar baik tentang jerawat, tidak semua malapetaka dan suram. Mereka yang tidak diinginkan jerawat dan hitam dan whiteheads umumnya merespon dengan baik terhadap pengobatan. Perlakuan itu tidak akan meremas, menekan, atau memetiknya. Tolong hindari anak-anak Anda untuk melakukan hal itu. Benjolan atau bekas yang lebih besar bisa terbentuk sebagai hasilnya. Kain pembersih panas yang ditekan dengan lembut menempel pada jerawat, sementara dalam jangka pendek, memang memberi sedikit kelegaan, tapi kami akan membicarakan jenis perawatan tersebut dalam artikel yang akan datang. Dalam sepak bola mereka mengatakan bahwa bentuk serangan terbaik adalah pertahanan (atau sebaliknya), bagaimanapun, Anda mendapatkan arus saya. Lindungi dirimu dari jerawat. Bagaimana kamu bertanya Kamu mengerti Pencegahan! Satu apel sehari dapat menghindarkan dari penyakit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s